Barang siapa yang bersungguh - sungguh pasti dia akan berhasil....

5 komentar terbanyak


mugia aya manfaat na kanggo sadayana . ^^

Selasa, 24 Mei 2011

" Pengaturan Privasi Facebook "

Dalam menanggapi keluhan pengguna tentang pengaturan privasi, pada bulan Oktober debutnya dashboard privasi.Tapi kau hanya bisa menggunakannya dari komputer.

Minggu ini, Facebook telah membuatnya menjadi lebih mudah bagi pengguna untuk memeriksa dan mengubah pengaturan privasi mereka dari perangkat mobile juga.
Rose Yao menjelaskan: "Sekarang Anda bisa melihat tampilan rinci tentang informasi yang Anda telah berbagi dengan berbagai aplikasi dan situs dan menyesuaikan pengaturan Anda saat bepergian Sebuah daftar lengkap semua aplikasi Anda. 
digunakan, bersama dengan ketika mereka terakhir mengakses informasi Anda, sekarang tersedia di Website Aplikasi dan bagian pengaturan privasi Anda. 
  "Ini merupakan perluasan dari kontrol privasi mobile dapat diluncurkan Agustus ini, yang tampaknya tidak memberikan pengguna cukup sebagai banyak kontrol atas privasi untuk aplikasi Facebook khusus sebagai kontrol diperbarui privasi mobile apa.
  Sejauh ini, upgrade kontrol privasi tampaknya akan tersedia hanya melalui situs theFacebook mobile web dan bukan melalui aplikasi smartphone agar populer.
  Semoga kemudian Facebook akan meluncurkan fitur ini untuk aplikasi smartphone, seperti yang dilakukan agar Tempat. Meningkatkan akses mobile pengguna untuk pengaturan privasi mereka sangat penting, karena bulan lalu dapat meluncurkan satu ponsel sign-on untuk aplikasi.
  Inside Facebook's Josh Constine menjelaskan: "Apps yang mengintegrasikan dengan Facebook pada iPhone dan Android akan permintaan agar untuk iPhone atau Facebook untuk aplikasi Android untuk memeriksa untuk memastikan pengguna adalah sign in Jika mereka, pengguna hanya perlu klik 'login' di app untuk mengaksesnya. 
  Jika mereka keluar dari Facebook melalui aplikasi asli telepon mereka, mereka akan diminta untuk log in ke Facebook, tetapi tidak akan membuat sebuah login agar aplikasi-spesifik. "
  Misalnya, "A penghalang besar untuk mencoba sebuah Groupon tidak ingin sign-in atau sign-up Sekarang pengguna dengan cepat. Dapat sign-in melalui Facebook dan langsung membeli Groupon," tulis Constine.
  Mengingat bahwa media sosial merupakan salah satu hal yang paling populer orang pada ponsel mereka (baik smartphone dan web-enabled fitur ponsel), penting untuk dapat mengakses dan mengontrol pengaturan privasi Anda di manapun Anda berada - terutama karena agar semakin lebih terintegrasi dengan aplikasi mobile lainnya. 
 Seringkali tradeoff untuk kenyamanan digital privasi. Jika privasi penting bagi Anda, membayar untuk mengetahui bagaimana untuk memantau dan mengontrol privasi Anda sebanyak mungkin.


- Semoga bermanfaat.. Hatur Nuhun.... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

5 komentar terbaru

- - - Keep Smile and tetap Semangattttt - - -