Barang siapa yang bersungguh - sungguh pasti dia akan berhasil....

5 komentar terbanyak


mugia aya manfaat na kanggo sadayana . ^^

Selasa, 24 Mei 2011

" Kawand yang ta' terlihat "


Pernah, gak, kamu merasakan ada seseorang yang selalu ada untuk kamu saat kamu sedih atau senang? Yang selalu nasehatin kamu dan cari jalan keluar untuk permasalahan kamu. Selalu mau dengerin curhatan kamu yang gak penting?
Kalau ya, berarti kita sama! Aku punya sahabat yang seperti itu. Sayangnya dia gak kelihatan. Dia muncul dalam diri kita sendiri. Mislanya, kita lagi bicara sama diri sendiri mengenai si dia. Tiba-tiba kamu langusng merespon dengan mengatakan kalau si dia itu begini dan begitu… Pernah ngerasain, kan? Hayooo… pernah dong??
Aku pernah tanya sama dia, mengenai indentitasnya yang gak jelas alias selalu muncul tiba-tiba. katanya, Dia itu adalah aku, tapi aku bukan dia. Maksudnya, dia ada dalam diri aku, sementara aku gak ada dalam diri dia. Dia akan selalu mencul demi aku. Tapi, aku gak akan pernah muncul demi dia.
Nah, mungkin inilah yang disebut-sebut sebagai hati nurani… (mungkin) karena aku juga sebenarnya masih bingung dengan dia. Tapi, yang terpenting, dia sangat membantu aku.
Kalau Kamu merasakan hal yang sama denganku, tolong bagi kisahmu, yah! Aku ingin tau pendapatumu.
Tetapi, kalau kau tidak merasakan hal yang sama denganku, kamu juga boleh berbagi cerita denganku. Aku sangat mengharapaakan kisah darimu, kawan!
Silahkan berikan komentar dan kita juga bisa bertukar link!
Have a Nice day :)

- Semoga bermanfaat.. Hatur Nuhun.... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

5 komentar terbaru

- - - Keep Smile and tetap Semangattttt - - -